Archive for March, 2011

March 6, 2011

Metal ’08 on Vacation-Cilegon 240211

Day 3. Hari terakhir ekskursi. Tujuan utama dan satu-satunya adalah ke PT. Krakatau Steel. Karena berangkatnya siang, kami menyempatkan diri bermain di Pantai Anyer. Pantainya sih nggak terlalu bagus, cemderung kotor malah, tetapi karena saya sedang ingin sekali bermain banana boat, maka saya rela menyediakan satu baju siap basah, siap kotor, siap apa saja yang mungkin terjadilah pokoknya.

Jam 9 saya dan beberapa orang teman pergi ke pantai yang letaknya berada di seberang villa. Di teras depan villa rupanya ada aktivitas rujakan disana. Nggak bisa tahan lihat mangga muda (nah lo siapa yang lagi ngidam???). Tak jauh berjalan, kami sampai di pantai. Kami langsung menghubungi abang-abang banana boat. Kami bermain ombak sebentar sementara abang-abangnya menyiapkan peralatan. Sekitar pukul 10.00 banana boat siap, kami dibagi menjadi 2 kelompok besar beranggotakan 6 orang. Tadinya saya termasuk di kelompok 1, tetapi karena saya jatuh terus dari boat akhirnya saya ditinggal. Tak lama giliran kelompok 2 naik, saya ikut dikelompok ini, jumlah yang naik menjadi ber-7, 5 cewek dan 2 cowok.

Kami sudah siap di boat dan berangkat. Tetapi belum jauh dari pantai boat kami terbalik karena terhantam ombak besar, kami semua terjatuh, dan saat naik lagi salah seorang teman saya memutuskan untuk menyerah karena tidak bisa berenang.

read more »

Advertisements